akhir dari sebuah penantian part onee



Akhir Dari Sebuah Penantian
Cerita ini didedikasikan untuk dia yang telah kembali memberikan hatinya kepadaku. Ika Rosmalawati , tak pernah terpikirkan olehku jika aku telah terlambat menyadarinya bahwa aku telah menemukannya namun aku tidak menyadarinya aku ingat jika tidak selalu dipertemukan dengan sempurna begitu juga aku dengannya yang bertemu tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya.
            Masih segar diingatan ku saat aku bertemu dengannya seperti hari kemarin saja aku telah bertemu dengannya, namun bukan cinta jika harus selalu mulus dalam menjalani sebuah perjalanan dalam cinta atau hubungan berbagai rintangan harus dilalui untuk menyadari bahwa ialah cinta yang sesungguhnya Jika Allah swt memberitahukan bahwa ialah cinta sejati atau dialah jodohku maka tidak akan ada cerita menarik atau tidak akan ada perjuangan dalam menemukan cinta sejati itu sendiri.
            Aku pun menyadari bahwa aku telah mengalami beberapa hal untuk menyadari dialah cinta sejatiku yang selama ini cari cari hingga waktu itu pun tiba bahwa ialah cinta sejati ku, air mataku, dialah mimpi yang selama ini menghantuiku dialah yang mengobati perihku selama ini, banyak hal telah kulalui bersamanya namun cinta telah membawanya kembali.
            Tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya jika aku harus menanti seseorang seperti ini, mungkin aku egois karena selalu menolak kehadiran wanita lain dihatiku namun hati ini meyakini bahwa ialah yang selama ini kunantikan, sudah cukup untuk aku menunggunya, sudah cukup untuk aku melawan waktu untuk tetap menantinya hingga ia menyadari apa yang aku rasakan saat ini dan nanti karena perasaanku takan pernah berubah.
            Senyum dan canda tawa itu telah membawa damai kedalam hidupku, apa yang telah ia lakukan selama ini membuatku semakin jauh mencintainya, tanpa ia sadari bahwa aku telah tenggalam dalam cintanya yang begitu besar yang tak sanggup untuk aku menahan semua perasaan ini.
            Aku ingin meningat semua hal bersamanya hingga aku menutup usiaku, ia telah tepiskan keraguan dalam hidup dan indahkan setiap waktuku bersamanya, sampai saat ini perasaan ini takan pernah berubah.
            Pernah ia menangis karenaku dan air mata itu membuatku menyadari bahwa cinta sejati memang perlu air mata untuk aku mengerti bahwa ia mencintaiku dengan tulus, setiap kenangan yang telah aku lalui bersamanya akan terus selalu ku ingat, penantian selama ini telah memberikan pelajaran yang berharga untukku, sempat aku melawan rasaku untuk pergi darinya namun aku tak sanggup untuk aku pergi darinya karena dia mengerti jerit hatiku selama ini.
            Aku sering membuatnya kecewa namun ia selalu bisa memaafkanku, aku tidak menampik jika selama penantian ini aku telah jatuh hati kepada beberapa gadis namun hati ini selalu berhenti di tengah jalan mungkin karena hatiku tidak bisa menerima gadis lain dalam waktu yang lama, namun saat aku bersamanya hati ini selalu bergetar, getaran itu yang membuatku semakin yakin bahwa ialah yang selama ini aku tunggu – tunggu.
            Dalam perjalan aku menemukannya aku pernah mengalami beberapa hal yang membuat aku salah jalan namun itu menjadi sebuah kenangan manis saat aku bersamanya itu menjadi sebuah cerita menarik saat aku bersamanya, dalam perjalananku menemukannya aku pernah memasuki sebuah geng motor, aku bergabung dengan geng motor tersebut bukan untuk membuktikan jika aku memang seorang anak berandalan namun aku bergabung dalam geng tersebut hanya untuk aku menemukan seseorang yang akan mengisi hati ku di setiap harinya, walaupun aku tahu aku telah memilih jalan yang salah namun mungkin harus seperti inilah jalannya aku untuk aku menemukan tulang rusuk yang selama ini aku cari dan ku nantikan.
            Ketika aku bergabung dengan geng motor itu aku mengenal banyak gadis namun tak satupun dari mereka menarik hatiku, mungkin paras mereka memang menarik tapi tidak bagiku, aku tidak mencari sosok bidadari dunia saja akan tetapi aku mencari pasangan hidup seumur hidupku yang mana aku akan menghabiskan hidupku bersamanya untuk selamanya, selama satu tahun penuh aku telah bergabung dengan mereka namun tak seorang pun aku bisa menemukannya tak satu pun dar mereka yang mewakili sosok yang selama ini aku cari, meski hati ku telah lelah namun aku tetap berusaha mencoba melawan waktu yang ada, karena aku yakin suatu saat nanti aku akan bertemu dengannya.
            Akibat pergaulan bebas aku pun tak pernah merasakan bagaimana rasanya lulus menggunakan seragam putih abu , selama dua semester aku membolos ku habiskan waktuku untuk bermain, hingga aku mengecewakan orang tuaku khususnya Ibu ku yang selama ini selalu mendukungku, rasa sayang yang tak pernah pudar terhadapku meski aku sedang tersesat ibuku selalu berusaha bersabar dalam menghadapiku dantak pernah lelah untuk ia selalu memberikan nasehatnya kepadaku, entah bagaimana hidupku jika aku tanpanya mungkin aku tak pernah menyadari bahwa perbuatan ku salah. “ without you mom I would be what I am today and forever “ ,  hingga aku pernah di pukuli oleh beberapa orang namun itu semua bukan masalah namun membuatku semakin brutal membalas mereka.
            Hingga aku pernah di kejar – kejar oleh petugas Polisi namun itu tak membuatku takut kepada penegak hukum, setelah itu aku mengenal Shintia yang mana dia adalah pacar adikku sendiri dia mungkin tertatik kepadaku namun aku berpikir haruskah aku merebutnya dari tangan adikku sendiri aku rasa tidak hingga akhirnya ia merasa kecewa karena cintanya telah aku tolak,   maaf aku tak bisa bersamamu karena cinta yang telah ku buat ini bukan untukmu namun untuk seseorang di luar sana yang masih aku cari “ setelah itu tak pernah mendengar kabar dari dia lagi tapi itu bukan masalah bagiku, lalu aku pernah mencoba hatiku untuk wanita lain yaitu Nina namun hubungan itu hanya berjalan dua hari saja setelah itu kami tak pernnah berhubungan lagi, kemudian aku kembali mencari hati lain yang dapat memberikan kedamaian di dalam hati ini yang selalu meneriakan jika aku membutuhkan kehadirannya di setiap hariku, aku kembali berpacaalu meneriakan jika aku membutuhkan kehadirannya di setiap hariku, aku kembali berpacaalu meneriakan jika aku membutuhkan kehadirannya di setiap hariku.
            Aku kembali berpacaran dengan seorang gadis namanya adalah Elis sama halnya dengan Nina hubungan itu hanya berjalan seumur jagung, dan aku tak mengerti mengapa hal ini terjadi kepadaku, setelah itu aku kembali mendapatkan seorang gadis yang bernama Fitri namun kembali lagi hal itu terjadi lagi hingga dia sempat marah sampai ia membuatku cemburu namun sayangnya itu tak pernah berhasil.
            Lalu aku bertemu dengan Mey dia gadis agesif saat itu dia masih duduk di bangku SMP saat itu aku iseng bermain bersama temanku Dennis niatnya adalah untuk bertemu dengan temanku Roni tapi tak disangka ada seorang gadis tertarik kepadaku, namun hatiku menanggapinya biasa saja hingga akhirnya dia mengajaku kerumah temannya sampai dia melalakukan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya untuk seumuran dia itu perbuatan yang sangat gila, walaupun aku terbilang anak berandalan aku masih mengetahui batasan batasan, dan aku pun menolaknya, hingga ia pernah membolos dari seolahnya kemudian ia datang kerumahku sambil membawa minuman keras terus terang aku tak menyukainya saat itu di rumahku sedang berkumpul banyak teman temanku dan adikku mereka minum bersama namun aku tidak ikut bergabung dengan mereka karena aku tak mau tanggung jawab nantinya.
            Hingga ia pun di pingsan dan berciuman dengan adikku sendiri, tapi It’s okay no problem, setelah itu aku tak berhubungan dengannya lagi kemudian aku mengenal seorang gadis yang dikenal oleh tetangga ku sendiri yaitu Sari kami memang teman sejak kecil tapi aku sudah menganggapnya teman biasa saja, lagi pula salah satu dari temanku menyukainya jadi aku lepaskan saja dia, lalu aku mengenal Jenny dia seorang anak band dia sangat menyukai musik apa pun tapi seperti biasa aku tak merasakan getaran – getaran yang membuatku melayang atau menyenangkan, setelah itu aku mengenal Siska dia masih temannya Jenny namun dia menyukaiku aku disini sedang mencari kenyamana namun apa yang aku dapatkan ternyata tidak ada sama sekali.
            Kemudian aku mengenal Luksi yaitu salah satu pacar temanku sendiri ketika ia sedang bersedih aku memberikannya nasehat namun tiba tba aku di ciumnya, terus terang aku kaget sempat dalam hati aku berkata “ ini cewek sedih atau gak di kasih sama cowoknya? “
Aku pun menghidarinya, lalu aku mengenal Tia dia teman dari adikku parasnya memang menarik namun dia telah di hamil oleh tetangganya sendiri, lalu aku kembali menjalin hubugan dengan seorang gadis yang bernama Nina dia seorang gadis SMP namun matre abis sudah begitu dia cimot, aku malas berusan dengan gadis seperti itu dua jam kita jadian dua jam berikutnya aku selingkuh dengan temannya sendiri yaitu Mira dia adalah teman dekatnya Nina namun ternyata dia sirik ketika melihat ku bersama Nina, aku berfikir jika terhadap temannya saja begitu bagaimana jika dia bersamaku akhirnya aku tak berhubungan dengannya lagi.
            Lalu aku mengnal Resti sama halnya dengan Nina dia matre dan cimot males gila berusannya deh, aku pergoki dia di bonceng dengan motor ninja so I should say wow?? Ofcrouse no, kemudian aku bertemu dengan Rika disitu aku dipaksa untuk menjadi seorang cowok matre oleh teman – teman ku dengan terpaksa aku melakukannya ternyata dia terobsesi ingin mendapatkan First kissnya bersamaku disitu aku mau gak mau harus melakukannya aku pun mengabulkan permintaannya aku kecup saja bibirnya ternyata dia senang gak kepalang, aku biasa saja toh aku tak ingin melakukannya.
            Lalu aku mengenal Ate perbedaan umur aku dengannya sangat jauh aku sempat jatuh hatinya padanya karena pribadinya yang menarik namun ternyata dia menikah saat aku jatuh hati padanya, okay disitu aku katakan I’m hurt, namun aku bisa melupakannya dan menjadi sebuah cerita menarik bagiku, disitu aku bisa mengenal Sela dan Vira kakak beradik yang telah aku anggap adik sendiri tak lebih daripada itu.
            Kami sering bercerita tentang pengalaman soal berpacaran namun aku menanggapinya dengan santai saja, selama beberapa tahun aku suka bermain bersama mereka sampai hari ulang tahun Sela datang aku datang ke acaranya disitu aku bertemu dengan Ate aku tersenyum saja melihat dia bersama suami barunya, lalu aku di perkenalkan oleh Sela kepada teman – teman cheersnya ya namun aku tak tertarik dengan anak cheers SMAN 3 Cimahi, oh iya Sela dan Ate itu adalah tetangga dekat, Ate mendekatiku dan berkata maaf aku balas saja dengan senyuman.
            Lalu aku bertemu dengan Dian namun ternyata dia terlalu tua untukku dan orang tua ku pun tak mngizinkannya, entah kenapa dia sangat berani menyusul aku kesekolah ku hingga aku dibuat malu terus terang aku tak menyukainya, aku pun tak berhubungan dengannya lagi sampai akhirnya aku memutuskan untuk menjadi Jomblowers, selama satu tahun tapi aku bertemu dengan Anna ternyata setelah kuselidiki ternyata dia Playgirls oh my god oga ah.
            Kemudian aku benar benar memutuskan untuk menjomblo sempat aku berkata seperti ini “ hatiku akan bergetar pada saat waktunya tiba jika aku telah menemukannya, hatiku akan berkata dia orang yang tepat untukku maka aku takan pernah melepaskannya akan kurawat cinta ini seperti aku merawat cintaku selama ini hanya untuk kamu hey gadis khayalanku “ , saat aku sadari bahwa aku telah menghancurkan masa depanku aku di keluarkan oleh sekolah karena terlibat Tawuran, dan karena sudah membolos sekolah dan aku telah memukul guru, saat itu aku duduk di bangku kelas 2 STM, disitu aku mulai berpikir apakah sampai disini saja aku sekolah disitu aku prustasi aku pun menggunakan pirsing di lidahku aku tak pernah menyangkan jika akan seperti ini namun nasi telah menjadi bubur aku tak bisa kembali kemasa lalu dan memperbaiki semuanya hal yang pernah aku lakukan sebelumnya, namun itu tak mungkin terjadi, itu akan tetap menjadi bagian dari hidupku yang tak pernah aku dapatkan kembali.
            Aku sempat mengikuti sebagai tim sukses dari sebuah partai besar sampai aku kenal dengan banyak pejabat tinggi yang berada di kota bandung aku sempat menyampaikan inspirasiku kebeberapa pejabat namun ternyata pejabat pun tak pernah bisa lepas dari kata pergaulan bebas malah lebih parah dari anak anak jalanan, saat aku dekat dengan beberapa pejabat terus terang saja aku tak pernah merasa uang jajan ku kurang didalam saku selalu ada uang yang mereka berikan kepadaku sebagai tanda jasa aku telah ikut menyukseskan program mereka, lalu disitu aku mengenal Dian seorang gadis yang cukup berumur namun selalu berpenampilan muda perbedaan umur diantara kami sangat terlihat jelas, bahkan salah satu pejabat mengatakan jika aku tak cocok bersanding dengannya.
            Namun aku tetap mempertahankannya mungkin karena aku sedikit memiliki kenyaman akan tetapi dia di belakangku bermain dengan laki – laki lain akhirnya aku memutuskan untuk tidak berhubungan kembali dengannya sempat ia datang kerumahku namun Ibu ku juga tak suka dengannya karena melihat penampilannya, disitu aku mulai kembali berpikir untuk mencari lagi penyejuk hati yang selama ini aku cari, lalu aku di sekolahkan design graphis oleh ibuku disitu aku mulai merasa bersemangat kembali untuk memulai kembali masa depanku aku di perkenalkan kepada Oce yaitu seorang guru design graphis yang sangat handal namun dia juga seorang pemain band nama grup bandnya adalah Gugat dan Jihad, lalu aku berpikir untuk ingin membuat group band akhirnya aku mengumpulkan kawan – kawan sepermainanku seperti Fajar gitaris, Reza drummer , Rully bass, Robby Rhytem , akhirnya aku membentuk sebuah band beraliran rock dan aku vocalisnya, namun aku tak pernah ketinggalan dalam pelajaran design graphis aku butuh satu bulan untuk menguasai semuanya dan akhirnya ada seorang Bapak yang menawariku kerja namun aku menolaknya karena aku pikir aku ingin terus menimba ilmu dari oce tapi itu salah aku malah membuang semuanya tapi aku tak pernah menyerah, aku masih ingat saat itu aku menginginkan motor Mio putih dan di air bush dengan design aku sendiri namun itu tidak terjadi, akhirnya aku sering membagi waktu antara latihan band dan latihan design graphis dan semuanya bisa di tangani.
            Sampai akhirnya aku memaksa mengikuti sebuah festival band di cimahi yang di adakan di SMAN 3 Cimahi, berita itu aku dapatkan dari reza karena dia siswa SMPN 6 Cimahi, yang telah mengikutkan band unggulannya untuk ikut berpartisipasi banyak dari sekolah lain yang mengikutinya tapi aku tak pernah menyerah walaupun aku tahu mungkin aku harus melakukan hal gila sekali pun tapi aku tak pernah menyerah walaupun itu hal gila, dan tergila yang pernah aku lakukan, akhirnya dengan usaha yang cukup gila aku pun mendapatkan ijin untuk mengikuti festival tersebut dengan menyandang sebagai anak SMP aku berperan sebagai salah seorang murid yang bernama Doni dan itu adalah teman teman ku untung saja aku akrab dengan teman yang bernama Doni tersebut jadi aku di perbolehkan menyamar sebagai dirinya. Pertama kalinya dalam hidupku menyamar menjadi anak SMP dan tak pernah terbayangkan olehku sebelumnya. Sungguh ini sangat aneh namun apa boleh buat ini aku lakukan untuk dia yang selama ini aku cari. Aku harap aku bisa bertemu dengannya dan tak pernah aku lakukan seperti ini hanya untuk aku bisa menemukannya karena dia sungguh berarti bagi hidupku.
            Seleksi pertama aku lolos dan para panitia dari SMAN 3 Cimahi mendukung band yang aku bawa aku juga merasa heran namun tak mengapa yang terpenting aku bisa menemukan dia yang aku cari walaupun aku belum tentu bisa menemukannya tapi ini takan pernah jadi masalah bagi ku karena takan pernah menyerah aku cinta dia yang belum pernah kutemui sebelumnya aku menyanginya sebelum aku mengenalnya. Dia yang telah membuatku yakin bahwa dia lah yang bisa membuatku merasa nyaman dan aman dimana aku bisa menitipkan rasa hatiku selama ini yang telah aku siman untuknya aku sungguh mencintainya.
            Aku pun sampai maju ke semi final bersama bandku dan aku keluar menjadi juara di festival tersebut aku pun terkejut karena persaingan lumayan hebat dan banyak pemain band yang sangat bagus, tapi aku tetap menyimpan rasa kesedihanku karena aku masih belum bisa menemukannya, haruskah aku menyerah??, namun selalu dalam hati ini berbicara jika suatu saat nanti dia akan datang dan menghampiriku entah bagaimana caranya namun aku yakin dia ada dan nyata gadis khayalanku cinta sejati separuh nafasku yang selama ini aku dambakan dan aku mimpikan.
            Hingga bandku bubar karena sebuah permasalahan yang cukup rumit terjadi salah paham antara personel kemudian, sempat terjadi adu mulut antara aku dan gitaris yaitu Fajar mungkin dia merasa paling hebat karena usaha dia hingga bandku dapat juara di festival tersebut, hal itu lah yang membuatku semakin jemu oleh karena itu aku berniat memundurkan diri dari bandku sendiri yang selama ini aku rintis. Aku tak pernah mengerti mengapa jika kita sudah mulai namun ada saja yang ingin menghancurkannya, hidup itu memang rumit untuk di pahami mungkin harus seperti itu aku harus menjalaninya sebelum aku bertemu dengannya, hingga beberapa bulan aku tetap mencari personel baru untuk membuat group band berikutnya namun dapatkah aku bisa lakukan itu?, itu menjadi sebuah tanda tanya yang besar bagiku namun aku tak pernah menyerah hingga akhirnya aku bertemu dengan teman ku sewaktu SMP .
            Hingga akhirnya aku membentuk sebuah band yang bernama BlackHeart setelah itu aku pun berusaha untuk mengolah vocal ku untuk lebih baik namun ternyata suara menjadi sangat aneh pada saat pertama kalinya aku latihan bersama mereka namun itu tak membuat ku berputus asa sampai aku menemukan guru vocalku sendiri yaitu a tobing dia sangat pandai bermain gitar dan menyanyi sampai aku diajarkan tehnik bernyanyi dengan benar sampai setiap aku latihan di tempat rentalan semua pengunjung disana melihat band ku latihan, pada saat itu aku mengusung genre emo aku tak pernah menyangka sebelumnya jika aku akan tetap berlanjut dengan mereka sampai akhirnya aku di buatkan lagu beraliran emo oleh guru ku sendiri, mungkin guruku percaya bahwa aku bisa melakukannya dan benar saja aku bisa dan responnya pun cukup baik.
            Lalu disitu aku mengenal seorang gadis yang dikenalkan oleh salah satu temanku yang personel blackheart juga yaitu mochamad reza anak SMPN 6 Cimahi gadis bernama Chintya dia memang cantik aku pun pernah menaruh hati padanya namun ternyata dia memiliki kekasih maka pupus sudah dan aku pun berpikir mungkin bukan dia yang selama ini aku cari, aku pun mengenal Eva yaitu teman yang belum pernah ku temui sebelumnya dan aku mengenalnya karena dia salah mengirim kan sms dia orang cina dia bersekolah di Internasional Memorial Shcool Nehru Bandung dia anak kelas dua, setahun lebih aku berhubungan dengannya aku pernah mengajaknya bertemu namun setelah ku pikir lagi maka ku urungkan saja niatku. Setelah itu aku tak pernah smsan lagi dengannya.
            Ibu ku memasukan ku ke Paket C di cibeber yang bernama Akademika disitu aku bertemu dengan Awan penjaga tempat itu dia sangat baik dan seumuran dengan ku aku sering bercerita dengannya aku bertemu dengan cukep, fajar , dan banyak yang lainnya, aku pun bertemu dengan seorang gadis yang bernama Safira dia manis namun jutek abis, lalu awan menyuruhku untuk mendekati claudia namun aku tak tertarik karena dia nasrani meski dia cantik, lalu aku bertemu dengan gadis yang bernama Rucira dia gadis manis selama dua bulan aku telah lalui bersamanya dan ternyata saat mengijak beberapa bulan kemudian aku merasa heran kenapa dia berubah ternyata dia memiliki lelaki lain dan sampai dia masuk SMAN 2 Cimahi dan laki – lakinya anak SMKN 1 Cimahi namun naas ternyata pacarnya meninggal karena sebuah penyakit kanker yang merenggut nyawanya.
            Setelah lulus di tempat itu aku melanjutkan untuk bermain musik hingga suatu saat ketika Budi kawanku mengajakku kesebuah sanggar disitulah aku bertemu dengan ketua sanggar dan dia memintaku untuk ikut menjadi seorang model namun aku merasa minder lalu aku pun di paksa untuk ikut bergabung setelah itu aku disuruh untuk berjalan dan ketua sanggar itu atau sering di panggil A gito, dia menghina caraku berjalan namun beginilah aku selalu berusaha untuk menjadi lebih dari siapapun hingga aku kenal dengan bobby lalu aldi dan yang lainnya.
Hari itu pada siang hari ketika aku diantarkan oleh adikku aku bertemu dengan gadis yang bernama Silvi dan Ika namun aku belum tahu namanya sebelumnya disitu aku mulai tersenyum kembali saat aku melihatnya, tak pernah menyangka aku sebelumnya aku telah tertarik pada gadis sederhana namun sangat berbeda dengan yang lain, setelah itu pertama kalinya aku tampil di cimall dengan mengenakan baju putih dan garis hitam namun aku tak mendapat kan juara setelah itu aku merasa kecewa tapi tak apalah ini baru awal mungkin aku salah dalam melakukannya aku masih ingat pertama kalinya Ibuku melihatku tampil diatas panggung dan aku merasa terharu, beberapa hari setelah perlombaan itu aku a gito menyuruhku untuk lebih serius dalam latihan dia pernah berkata jangan pernah tergoda oleh wanita namun dia tak pernah tahu bahwa aku bergabung dengan hanya untuk mencari tambatan hatiku, untuk menghidupkan mimpi yang telah lama kupendam.
Aku sudah merasa bahwa ada hal aneh dengan a gito ternyata firasatku benar dia menyukaiku tapi aku tanggapi biasa saja dia sering mempelihat maksudnya kepada ku bahwa dia sangat ingin dekat dengan ku lalu aku berusaha tak menghiraukannya namun ia tetap berusaha sampai akhirnya aku bertemu kembali dengan Ika tapi aku masih saja tak bisa mendekatinya tak pernah ada kesempatan buatku untuk mendekatinya karena aku melihat a gito selalu mengawasiku dan aku selalu berusaha bersikap wajar wajar saja walaupun sebenarnya tidak, perasaan hatiku tetap ingin bisa mengenal ika namun selalu tak bisa tersampaikan di karena setiap kali aku mendekatinya ada saja gangguan yang menghadang .
Hingga akhirnya aku mendapatkan nomer hapenya dari salah seorang temannya dan aku pun bahagia aku pun pertama kalinya mengirim pesan dan pertama kalinya hatiku berdebar saat mengirim pesan kepada seorang wanita yang mungkin dia tak pernah menyadarinya bahwa betapa bahagianya aku saat mendapatkan nomer yang bias aku hubungi, dia pun pertama kalinya membalas pesan singkatku dan betapa bahagianya aku saat mendapatkan balasan darinya, aku selalu luangkan waktu ku untuk mengirm pesan kepadanya beberapa hari aku telah dapat mendekatinya walaupun hanya dalam sebuah pesan singkat namun ini hanya sebuah awal hingga waktu itu pun tiba dimana aku mengungkapkan perasaanku kepadanya.
Aku menantikan jawaban yang telah aku lontarkan kepadanya, aku berharap dia bias menerima cintaku, setelah menunggu beberapa menit akhirnya dia pun menjawab pertanyaanku dan jawabannya seperti yang aku harapkan dia menerima cinta ku dan betapa bahagianya aku saat mendengarnya, kemudian pertama kalinya aku memanggilnya Bunda jika dia mengetahui bahwa aku mengidam idamkan memanggil kekasihku dengan panggilan itu karena saat aku mengkhayalkan seorang kekasih aku selalu memanggilnya Bunda, sejak saat itu aku selalu bersembunyi sembunyi ketika aku berpacaran dengannya karena aku takut ketahuan oleh ketua sanggar karena aku tak mau dia kena marah oleh ketua sanggar maka dari itu aku selalu bersembunyi sembunyi saat bertemu dengannya terkadang aku terkesan tak ada hubungan di antara aku dan dia, kebersamaan ku bersamanya tak berlangsung lama karena hubunganku di ketahui oleh ketua sanggar itu lalu aku pun memutuskan untuk berpisah dengannya namun ada terbesit dalam benakku untuk kembali bersamanya, namun apakah ia akan kembali bersamaku, saat itu aku berusaha untuk membuatnya kembali bersamaku namun aku tak berhasil membuatnya untuk selalu bersamaku.
Akan tetapi ketua sanggar mendoktrin terhadapku dia menceritakan bahwa di luar sana ada gadis yang selama ini aku cari gadis yang selama ini bias mendamaikan hatiku. Apakah aku salah jika aku mengingkan hal yang terbaik untuk hidupku sendiri???salahkah aku jika harus selalu mengkhayal untuk tetap menyimpan kenangan tentang gadis yang selama ini aku cari dan aku dambakan??perasaan itu selalu berkecambuk dalam pikiranku hingga akhirnya aku ketahui cerita dari ketua sanggar itu bohong belaka hingga aku stress dan aku sempat akan mengakhiri hidup ku saja, hanya karena aku ingin bersamamu aku lakukan apapun termasuk untuk membunuh diriku sendiri di depan matamu hanya untuk kamu mengerti aku ada karena kamu ada. Ketua sanggar itu telah banyak menyakitiku salahkah aku jika aku tak ingin melihat tempat itu??, salahkah aku jika aku dendam padanya hanya karena dia telah mengkotori cerita ku yang selama ini aku simpan dank u kenang.
“ Tanggal 28/04/2013 jam 0:49 hari ini dimana Ika Rosmalawati membuatku tak bias berfikir atau tak memberikan ku kesempatan untuk mengetahui apa salahku sebenarnya hingga membuat time line seperti itu dan membuat status itu dalam jejaring sosialnya “




Ini adalah screen shoot BMnya Ika Rosmalawati, saat itu aku tidak mengetahui mengapa ia mengirim bm seperti itu dia mungkin menadari bahwa itu akan menyakiti hatiku, namun aku selalu mencoba berfikir positif aku selalu berfikir mungkin dia sedang merasa jenuh atau merasa kesal dan akhirnya ia melimpahkannya kepadaku, tak mengapa aku menjadi sebuah obat untuk dia ketika ia sedang merasa gelisah.karena aku selalu akan menjadi samudra yang dapat menenggelamkan semua resah, gelisahnya dan akan ku ganti dengan cinta yang indah yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya.
            Seperti dalam sebuah lirik lagu yang selalu ku putar ketika aku merasa gelisah dan resah saat aku tak bersamanya : “ my heart will go on “ yang artinya hatiku akan tetap bersamamu “ , dan “  “ red jumpsuit apparatus – guardian angel “ when I see your smile tears run down my face I can’t replace and now that I’m strong I have figured out how this world turns cold and breaks my soul and I know I’ll find deep inside me I can be the one. I’ll never let you fall, I will stand up with you forever, I’ll be there for you through it all even if saving you sent me to heaven it’s okay it’s okay it’s okay seasons are changing wave are crashing and stars are falling for us, days grows longer and night grows shorter I can show I’ll be the one, cause you’re my true love my whole heart please don’t throw that away cause I am here for you please don’t walk away and please tell me you will stay, you use as me as you will pull my strings just for a thrill thought my skies turning gray and I know I will be okay . artinya : “ ketika aku melihat senyummu air mata ku jatuh aku tidak bisa menggantinya, sekarang aku tegar dan mengerti meskipun dunia menghentikan jiwaku dan berubah menjadi dingin aku tahu aku didalam diriku kita menjadi satu, aku takan pernah membiarkan mu jatuh, aku akan bersamamu selamanya, aku akan berada di samping hingga semuanya selesai bahkan jika menyelamatkan mu mengirimku ke surge, tak mengapa, musim berganti gelombang telah menghancurkan dan bintang bintang berjatuhan untuk kita, siang hari menjadi singkat, dan malam menjadi lama aku bisa tunjukan aku akan menjadi satu, sebab kamu adalah cinta sejatiku, sebab kamu adalah seluruh hati ku tolong jangan abaikan itu dan tolong jangan menghindar sebab aku disini hanya untukmu, gunakanlah aku jika kamu ingin, getarkan benang hatiku hanya untuk kesananganmu meskipun langitku berubah menjadi kelabu dan aku tahu aku akan baik baik saja. “ . mungkin saya akan memperjelas perkataan saya jika dia tidak bisa menghampiri saya maka aku akan dating untuk menghampirinya.
            Baiklah mari kita lanjutkan ceritanya :P , begitu banyak cerita yang saya lalui untuk bisa bersamanya entah berapa scene yang harus saya buat hanya untuk dia percaya bahwa aku selama ini menunggunya, namun dibalik itu semua ada cerita yang sangat menarik, saya masih ingat setelah saya masuk kuliah, pertama kalinya saya masuk kuliah saya berniat dalam hati semoga saja saya bertemu dengan seseorang selama ini saya cari, begitu saya mendaftar ke universitas keguruan saya mendaftar online, saya mengambil jurusan baasa Inggris karena saya bermimpi saya ingin bekerja di luar negeri itulah yang membuat saya bersikeras untuk menguasai bahasa inggris dengan teliti. Disana saya bertemu dengan kawan pertama dia bernama Arif, orang mungkin sedikit lebay dan cerewet abis saya daftar bersamanya dia juga suka pamer ini itu lah itu yang membuat saya tidak betah bila dekatnya. Buset kalau udah membicarakan tentang perjalanan hidup kisah cinta diri sendiri rasanya aku ingin tertawa saja.

Ini catatanku ketika kuliah.
Day to day my heart is gone I lost my real life I can’t live forever until my day, until right now my heart still empty all I want did not come true, what worst I had been take ?
Is there any another way for me to live? So tell me,
My heart so hurt, I don’t understand why this is happen, this is punishment from God for me because I don’t obey to His / Her rules, or maybe God had have another plan for me to get proper life, I can’t survive for a long time to stand, I’m also can’t smile forever as long as I’m here lonely, I need somebody to loving me with honest and tender I need somebody to share all of my life to make me sure, that’s I’m here needed.
I’m human not an Angel 

No comments:

Post a Comment

AVENGER WALLPAPER

Pada Kesempatan kali ini aku ingin share aplikasi yang keren buat hape kamu apalagi jika kamu penggemar superhero Avenger, Keren banget yaa ...