Pulsa Gratis???caranya

selamat malam sahabat yang budiman semoga hari ini kalian berbahagia, Amin pada kesempatan kali ini saya mau sharing lagi gimana caranya dapet pulsa gratis guys, bener bener gratis alias gretong menurut pengalaman saya menggunakan aplikasi satu ini bisa di bilang cukup menguntungkanlah terlebih lagi jika kalian menggunakan kartu sama seperti saya hehe saya pengguna kartu tri jadi buat beli kuota saya gak perlu merogoh kocek dari dompet cukup dari aplikasi ini aja.
kalian udah pada tau belum nama aplikasinya???
pasti udah tau dong aplikasi satu ini apalagi selalu menguntungkan hehe...
iya guys nama aplikasi tersebut adalah cast tree.
prinsip dari cash tree menurut saya pribadi hampir mirip malah mirip banget sama yang namanya pay per klik guys dimana kita klik kita dapat bonus pundi pundi uang gitu hehehe...
gak ada salahnya kan guys kalian coba apalagi sekarang ada tebak gambar di cash tree wihh dan itu gampang banget cara mainnya dan bisa dapet duit juga dari situ...
yuuu kita lihat cara kerja aplikasinya di bawah sini..


Terus Setelah saya Install Keuntungan saya apa?? Pasti agan agan sama sista nanya pengalaman saya yang baru awam ini saya langsung dapet pulsa 2500 hehehe lumayan kan....

ini setelah saya beberapa hari saya install

disini kalian bisa lihat saldo saya yang asalnya dari Rp. 2500 jadi 
Rp. 19.290 hehehe saya juga kaget selain saya sering installl aplikasi yang disarankan oleh cash tree saya juga baca baca artikel yang disarankan cash tree nyita kuota dong kebetulan saya pakai wifi sekolah hehehe jadi gratis hehehe kalau udah install biar gak penuh memory langsung saja Uninstall lagi wkwk yang penting dapet bonusnya.

kadang saya juga beramain daily event yang di sediakna oleh cash tree nahh disitu biasanya yang jago main bakal menang terus . tapi 
kalau saya yaa.. sedang sedang saja lah hehehe... 


buktinya dalam beberapa hari saya belum dapat Rp. 100.000 hihihi tapi tak mengapa yang terpenting adalah setelah anda menginstallnya anda hanya butuh kesabaran inget yaa kesabaran...
di permainan ini kalian dapat memasang taruhan pulsa kalian maksimal adalah Rp.5000..













terus ada lagi gak caranya mendapatkan uang lagi ??? tentunya ada cara ini mungkin menurut aku pribadi paling mudah karena cukup share link kalian dan kalian dapat Rp. 2000 lumayan kan tambah tambah apalagi kalau dikalau kalian kepepet terus gak ada tukang pulsa atau lagi malem malem takut keluar kalian bisa pake pulsa yang ada di cash tree ...

nah begini penampakan dari share link kalian dan kalian akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 2000..
jadi gimana tertarikkah pastinya dong yu kita download rame rame hehehe....


No comments:

Post a Comment

AVENGER WALLPAPER

Pada Kesempatan kali ini aku ingin share aplikasi yang keren buat hape kamu apalagi jika kamu penggemar superhero Avenger, Keren banget yaa ...