Cintaku bersemi bersamamu

nama gw arya saputra gw tuh biasa sih kata orang gw itu jutek abis , namun kalau loe udah kenal sama si gw gila gw konyol abis udah deh ya ceritanya cukup..loe tau aja tentang gw, gw mau ceritain kisah cinta gw dulu cieee... Ehm ehm haha.. Yang bersemi kembali dengan indahnya, dulu banget gw tu pernah masuk ke sanggar kesenian gitu tapi sih katanya orang orang tu kalau gw tu masuk sanggar model ... Cie elaaa si gw masuk sanggar model haha tampang jelek gini masuk model haha.... Okay deh cukup gw menghina diri gw sendiri, ketika itu saat gw sama adik gw lagi di sanggar gw lagi latihan yang namanya jalan catwalk, gila gw dah pegel banget latihan dari jam 9.00 wib s/d 14.00 wib nahh kerasa banget pegelnya tu kaki..karena gw ngerasa cape abis gw akhirnya duduk sambil mengistirahatkan kaki gw yang bengkak lalu datang anak model yang lain tadinya ah gw bersikap biasa ajj coz gw terbiasa di kelilingi cewe cantik hahaha... besar banget nie kepala. " Maksudnya gw ngedeketin tu cewe cewe cantik tapi gw gk di anggap hah kesel banget dah gw.... " , si model yang baru dateng tu namanya mpie yaahh dia lumayan lah.. Cantik , tapi seperti gw katakan tadi gw gak tertarik, dia tu datang sama temannya yang namanya tuh Ika Rosmalawati haha gila gw sampai hafal abis tu nama lengkapnya, gw perhatiin si ika tu lebih manis dari pada si mpie dengan kacamata itu sama pakaian kaos gitu saja tapi entah kenapa si gw tu bawaannya pengen liat dia terus, gw masih inget kalau dia tu lagi telpon telpon sama cowo tapi gw gk peduli karena gw udah liat dia tu berasa aneh gila. Ciyuuss deh cumpah... Hahaha... gw di situ jaim walaupun sebenernya gw pengen kenalan sama dia haha idiot ya gw, haha.. Setelah pertemuan itu gw semakin rajin ke sanggar niatnya bukan untuk latihan tapi buat ketemu dia eh setelah aku denger denger dari si mpie or silvi ternyata dia tu bukan anak model karena dia tu gk suka yang namanya jadi model haaarrggghh disana gw galau ,.. Buset nie anak sulit banget ketemunya tapi gw gk nyerah gitu ajj dong, gw minta nomernya si ika dari si mpie nahh setelah gw dapet tu nomer ehh pas gw coba sms dia gk blz, gendok dong gw, tapi gw sabar pertemuan kedua gw tu sore hari terus dia lagi pake baju seragam sekolahnya yang menunjukan kepolosan dia kalau dia masih anak kelas 2 SMP haha gw pedopil gw pikir gitu tapi masa bodo...yang penting gw ngebet sama dia. Gw beranikan diri sms dia saat dia di sanggar hi ika sini dong, tapi dia gw waro sms gw, gw pikir waah nie anak mesti gw samperin juga kali, akhirnya dengan gagah berani gw ngelewatin dia saja haha...tapi karena kejadian itu dia tau siapa yang selama ini ngesms dia haha.. Akhirnya dia membals sms gw gitu, disitu gw seneng banget lah gila, dah gitu gw sering smsan sama dia setelah beberapa lama akhirnya gw beranikan diri buat nembak dia heuheu... Sempet dalam hati gw takut di tolak namun ternyata cinta gw gk bertepuk sebelah tangan haha..thanks god. Disitu gw manggil dia tu bunda cie cie haharrrgghh... hubungan gw dengannya lancar lancar ajj tapi satu hal yang bikin ngerusak hubungan gw sama dia yaitu ketua sanggar gw sendiri, hubungan gw di suruh bubar oleh ketua sanggar katanya sih dia bakalan ngerusak karir gw gitu padahal gw sih woles ajj, disitu gw mulai jauh sama dia " sedih banget sih gw " (T.T) ,... , mesti kalian tahu dia tu cewe yang satu satunya cewek yang bener bener ngerasain tulus tu cewek sayang sama gw , tapi memang dasar ya cowok gak tau diri gak pernah bisa respek sama cewek ga sadar kalau dia tu sayang sama dia , makannya dari dulu gw benci sama cowok , berapa tahun kemudian gw keluar dari sanggar itu gw coba nghubungin dia setelah dia masuk SMA, oh iya gw waktu itu kuliah si dia kelas 1 SMAN 5 Cimahi, gw coba deketin dia lagi sapa tahu dia mau lagi sama gw, ternyata dia dah sama cowok lain nyesek banget tu ke hati,. tapi gw tak pernah patah arang gw deketin walaupun dia sudah punya pacar , gw mulai dari minta nomer dia facebook , lalu setelah itu aku sms dia, keesokan harinya gw pergi sama temen gw minjem motor sama temen gw buat jemput dia " gkgkgkgk... gk modal banget ya gw masa bodo yang penting maksud gw sama dia baik " ,  lalu saat pertama kali gw ketemu dia lagi setelah sekian lama gw semakin tertarik ajj tu sama si doi gila dia tambah eksotis haha yang bisa bikin gw klepek klepek, 

arya " hai kha udah lama kita gk ketemu ya ?? ,...
Ika " iya , dia senyum - senyum ngeliat gw "
dari percakapan yang super singkat itu gw merasa kalau dia seneng juga ketemu gw " hahaha pede banget lo " , sepulang dari rumah dia sumpah beneran gw bisa lupa sama suara dia yang manja manja gimana gitu walaupun menurut dia suaranya tu cempreng gak puguh tapi menurut gw sura dia indah, hahahaha gkgkgk gombal mode on " ,... gw telp dia gw rayu habis habis layaknya gw raja gombal d tv tv , gw kira gombalan gw gk berhasil tapi ternyata berhasil ,disitu lah gw berpacaran lagi sama dia tapi seperti yang dulu lagi, cerita cinta gw sama dia sangat singkat dan menyakitkan dan lagi lagi gw yang menyakiti dia, wajar sih emang gw yang bego, kejadia itu saat gw diajak temen gw yang namanya Budi , diajak ketemuan sama cewek gw sih ayo ayo ajj tapi gw gk ada maksud buat cari lagi cewek tapi gw ketemu cewe yang namanya riska waktu itu gw bertemu di sirkuit balap cielaaa.. sirkuit mas bro hahaha .,, gw sama budi cuma bentar sih ketemuan ma tu cewe namun ada kejadian yang membuat gw merasa bersalah, saat itu tu cewe ngajak gw balapan eh gk disangka dia jatoh dari motor nya dan sampe mukanya rusak , gw disitu ngerasa iba dan ngerasa kalau itu kesalahan gw akhirnya gw pacaran lah tu sama cewe 1 tahun tapi bukan ketenangan yang gw dapet malah kekecewaan satu hal yang tak pernah Ika tahu " gw sayang sama loe hati gw gk bisa bohong walaupun gw sama cewe lain, tapi hati gw bisa tenang, beda jika gw deket sama dia gw ngerasa tenang, dan merasa nyaman , " . 
setelah putus nyambung sama cewe yang pernah ngajak gw balap akhirnya gw resmi putus dan seperti gw bilang gw galau gw pernah dekat dengan beberapa wanita tapi gw menemukan apa itu yang namanya ketenangan hati, akhirnya gw menghubungi dia lagi dan seperti yang udah bisa gw sangka dia lagi deket sama cowo, gw nunggu dia sampai dia berkahir dengan tu cowok, gw pernah bilang sama dia jika gw nungguin dia walaupun pada awalnya dia gk percaya wajar sih siapa sih yang percaya sama cowok brengsek kaya gw hahaha... tapi gw coba yakinkan dia, kata kata yang pernah keluar dari mulut gw " Ika walaupun aku harus nunggu berapa tahun juga juga pasti nunggu kamu " akhirnya setelah 2 tahun gw deket sama dia tapi gw gak pernah ungkapkan rasa cinta gw sama dia jujur gw berfikir apa gw masih pantas sama cewek yang baik hati seperti dia ??, itu yang bikin gw bimbang akhirnya dia mungkin ngerasa kalau dia tu seperti di gantung sama gw akhirnya dia menjalin hubungan sama cowok lain, " disitu gw nyesel banget sumpah dehh, hati gw sakit yang belum pernah gw rasain sebelumnya, andai loe tahu kha cinta gw selalu bertahan sama loe, tanpa loe sadari cinta gw sama loe semakin hari semakin membesar , masa bodoh loe mau nganggap gw gombal atau bohong tapi ini hati gw ini perasaan gw , 4 tahun lebih gw nunggu dia lagi terus terang gw udah coba move on tapi gw gak bisa lupa gw gak bisa lepas dari senyum itu gw gak bisa lepas dari tatapan itu, gw udah jatuh cinta sama dia, ketika dia galau gw menjadi obatnya, saat dia sedang marahan sama cowoknya gw jadi tempatnya curhat, mungkin waktu itu dia gak berfikir kalau gw sakit hati jika mendengar setiap curhatannya tapi buat itu sebagai minta maaf gw sama dia karena gw udah bikin dia sakit hati, gw selalu kasih solusi tentang cowok sama dia , sampai hubungannya bertahan lama, namun setelah lama kelamaan dia menemui permasalahan yang cukup rumit, cowoknya tuh kasar banget sama dia.
pokoknya gw selalu memberikan solusi ketika dia butuh gw walaupun gw kesannya kaya android yang selalu memberikan jawaban dan jika sudah tak di butuhkan di acuhkan gw no problem karena ini memang sudah menjadi resiko gw, suatu saat dia minta gw buat ngajarin dia bahasa Inggris hehe otak gw bermain akhirnya gw ngajarin dia walaupun gk lama haha tapi itu berhasil, dengan sabar gw bangun kepercayaan sama dia agar dia yakin kalau gw itu sayang banget sama dia , waktu mamah gw di rumah sakit dia dateng dengan temennya gw seneng banget gw juga gak lupa kalau waktu itu dia tu ulang tahun karena ulang tahunnya tu 19 oktober, gw pergi nganterin dia sampe ke parkiraan disitu gw ngedadak beli bolo yang ya biasa aja, disitu gw mengucapkan selamat ulang tahun dan menyuapi nya untuk pertama kali. gw disitu sempet nembak sama dia tapi dia malah tertawa,gw cuma bales dengan senyuman, sampai akhirnya dia putus dengan pacarnya gw deket sama dia disitu gw mulai mwyakin dia kalau gw sayang sama dia dan gw serius dengan apa yang telah gw lakukan sekarang ini. 
pertama kalinya dalam hidup gw mengatakan dengan setulus hati jika gw sayang banget sama dia, gila abis rasanya nyesek gk karuan dan sungguh melegakan. sampai sekarang gw menjalin hubungan itu dengan dia, dan gw berharap gw gk akan mengecewakan dia lagi, cukup buat gw untuk gw kehilangan dia selama 4 tahun dan gw gk mau kehilangan dia lagi.
Ika Rosmalawati aku mencintaimu setulus hatiku, tak pernah terpikirkan olehku untuk membuatmu menangis lagi ada pun itu aku ingin kamu menangis bahagia bersamaku, kamu selalu menjadi inspirasiku dikala aku sedang kacau dan kau menjadi inspirasiku ketika aku sedangan mengerjakan tugas - tugas ku, hehe begitu banyak yang ingin aku ungkapan namun hati ini tak sanggup untuk mengucapkannya, aku sayang kamu Ika.

No comments:

Post a Comment

AVENGER WALLPAPER

Pada Kesempatan kali ini aku ingin share aplikasi yang keren buat hape kamu apalagi jika kamu penggemar superhero Avenger, Keren banget yaa ...